FASILITAS UMM

1. RUMAH SAKIT UMM



Rumah sakit UMM adalah salah satu fasilitas yang dimiliki oleh UMM selain SPBU dan taman reakreasi sengkaling. Sebagai kampus swasta UMM berhasil membangun fasilitas yang sangat bermanfaat tidak hanya untuk para mahasiswa tetapi untuk masyarakat Malang juga. Rumah sakit UMM ini mulai dibangun pada 2009 dan diresmikan pada 17 Agustus 2013. Lokasi rumah sakit UMM sangat strategis karena tidak jauh dari jalan raya Tlogomas. 
Fasilitas dari rumah sakit UMM adalah :
1. Dokter umum
2. Dokter gigi
3. Dokter spesialis anal
4. Dokter spesialis penyakit dalam
5. dll

2. UMM IN

UMM IN adalah hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang, hotel ini adalah hotel pendidikan pertama di Kota Malang dengan lokasi yang sangat trategis berada diantara kota Malang dan Kota Batu. Hotel ini sangat sempurna sebagai tempat konferensi, seminar, dan pertemuan serta menyediakan pelayanan kebutuhan jenis pesta.

Pengunjung dapat menikmati perpaduan elegan dengan citarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite. Hotel ini sangat cocok menjadi tempat menginap jika berkunjung ke Kota Malang.

3. TAMAN REKREASI SENGKALING

Taman rekreasi sengkaling adalah salah satu spot wisata yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiya Malang. Taman rekreasi ini pertama kali didirikan oleh warga negara Belanda Mr. Cooman. Taman sengkaling ini menyediakan banyak wahana, seperti kolam renang, kebun binatang, tempat makan, dll. Taman sengkaling menjadi spot wisata favorit di Malang, Jawa Timur. 

Jika ingin berkunjung ke taman sengkaling, tidak perlu khawatir mencari lokasinya. Karena taman sengkaling ini terletak ditempat yang sangat strategis dan dekat dengan jalan raya. tapatnya terletak di JL, Raya Mulyoagung 188. 

4. BOOK STORE UMM


Book store UMM, adalah toko buku yang dimiliki UMM. di mana toko buku ini terletak di depan kampus UMM dan sebelah hotel UMM in. Toko buku ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa UMM karena membuat mahasiswa mudah mendapat buku mata kuiahnya tanpa harus berputar-putar mencari dari toko buku yanhg satu ke toko buku yang lain. Selain itu, buku- buku yang disediakan cukup lengkap.

Komentar

Postingan Populer